Pengikut

Rabu, 20 Juni 2012

Aku Tau Dan Aku tak Tau

Cinta ini ada cintamu, sayang ini ada sayangmu, Aku, aku dan aku
Sedangkan kamu, kamu dan kamu. kita.. kita tau dan kita juga tak tau.. aku tau tapi aku pun tak tau. aku sedih dan akupun tertawa. menyusuri jalan yang berlubang. Hutan yang penuh poh0n besar. dan sungai yang meluap luap serta angin yang membawa kabar seperti burung yang handak transmigrasi. minta apa, aku tak minta dan aku meminta. menangis aku. semua apa apaan. Hancur. sudah pupus. Musnah tak juga musnah. Rapuh sama saja. .  Kamu itu api disiram hujan mati. kamu itu debu di tiup angin terbang. Kamu..
Kamu itu!!



 

Sudah . Tak tau tapi aku Tau. Ini jalan bukan ini rawa..  itu laut Bukan itu tanah lapang. coba saja coba. Ya aku tau dan aku tak tau..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar